Header Ads

Monday, September 3, 2018

kursus komputer ui

kursus komputer ui

Di Istria untuk pengembangan cyclotourism, 636,5 ribu kuna yang tidak dapat dikembalikan dari Dana Pariwisata akan diberikan, yang akan membagi lima proyek. Rencana Operasional kabupaten untuk pengembangan pariwisata bersepeda di Istria disetujui 50 ribu, "Hijau Roda untuk kota turis dari Pula bawah 140.600 kuna, Pazin" E-sepeda pangsa titik Hati Istria '107.900 kunas, sistem Medulin untuk sewa e-sepeda' Selama sepeda "200 ribuan dan proyek "E-bike Fazana / Valbandon" 138 ribu.

Pendekatan lokal

Untuk sistem sepeda listrik, Istria telah pergi jauh. Potensi bersepeda di industri pariwisata telah diakui di pertengahan 1990-an ketika segmen ini mulai sistematis mengembangkan, bersama-sama dengan agritourism, dan produksi anggur berkualitas tinggi dan minyak zaitun, hari ini di antara produk pariwisata utama Istria. Hanya ada beberapa jalur bersepeda, kebanyakan tanpa tanda. Mempopulerkan pariwisata bersepeda mulai acara bersepeda Parenzana yang kemudian dibagi menjadi bersepeda rekreasi di Vižinada dan ras kompetitif MTB Parenzana.

Kelompok besar pertama Bavarians, wisatawan dan pecinta sepeda rekreasi di Istria dibawa oleh Selimir Ognjenovic dari I.D. Riva Toursa. Selain itu, tentu saja, ras olahraga yang diselenggarakan oleh klub bersepeda dan pra-musim pengendara sepeda yang diselenggarakan di Umag, Rovinj, Porec ... Berkat keterlibatan individu dan daerah, Giro d'Italia untuk pertama kalinya di Istria membawa pada 2004, dan dua tahun kemudian selesai revitalisasi bekas jalur sempit Parenzana, melalui proyek UE "Parenzana - jalur kesehatan dan persahabatan". Pada tahun-tahun berjalan portal resmi untuk bersepeda di Istria, hari ini menegaskan atlas bersepeda www.istria-bike.com, dibuat dengan daftar lagu dan peta bersepeda individu, meluncurkan ras MTB lain - Istria Terra Magica.

- Fitur utama periode ini adalah fokus lokal dari infrastruktur, materi informasi, dan penawaran. Trek dan peta dibuat hanya untuk satu wilayah TZ dan portal resmi www.istria-bike.com menghubungkan penawaran di tingkat tujuan. Itu jelas bahwa untuk pengembangan lebih lanjut dari pariwisata bersepeda harus menentukan standar pada tingkat tujuan dan sangat mengembangkan tujuan secara keseluruhan, kata Nada Prodan Mrakovic, Kepala Dinas Pariwisata bersama-sama dengan infeksi IRTA mengembangkan pariwisata bersepeda.

Standar pertama untuk signaling sepeda, di mana Istria dibagi menjadi tujuh zona, diciptakan pada tahun 2008, ketika konsep peta sepeda untuk seluruh Istria didefinisikan. Area dan label disesuaikan dengan kebutuhan tamu, bukan batas administratif. IRTA 2008 juga meluncurkan pendidikan untuk pemandu bersepeda, yang masih merupakan salah satu dari sedikit di Kroasia. Dia telah dilatih lebih dari300 pemandu yang melisensikan Federasi Bersepeda Kroasia. Desain ulang portal, membuat brosur pertama "Bersepeda di Istria" dengan tawaran sepeda lengkap, diikuti oleh "Istria luar" dengan lengkap tawaran luar ruangan.

- Pada tahun 2013, kami akan meluncurkan beberapa proyek untuk pengembangan pariwisata luar ruangan di Istria, sebagian melalui pembiayaan bersama HTZ dan Kementerian. Proyek "jalur Istra" untuk pengembangan tawaran balap pejalan kaki menggunakan pengalaman dari proyek sepeda dan menciptakan produk baru untuk bagian pejalan kaki. standar maju untuk signaling dan pemetaan, membuat halaman web baru www.istria-trails.com, peristiwa dikategorikan, dalam tiga tahun pertama dirancang dengan 57 jalur dan 21 mendaki gunung bekerjasama dengan asosiasi gunung Istrian. Proyek lain menyadari adalah sistem pemetaan bebas "Open peta Cycle Istria" yang diterima kartografi seluruh Istria beberapa kriteria, yang akan membantu penyelenggara acara, organisasi dan TB gambar untuk membuat sepeda, jalan dan kartu lainnya, kata Kepala Terjual Mrakovic.

Jalan dan bersepeda gunung

Sebagai proyek yang dikembangkan, ia menunjukkan bahwa Istria telah membutuhkan departemen khusus untuk pengembangan pariwisata aktif sebagai segmen wisata yang berkembang. County melalui Dinas Pariwisata, dalam perjanjian dengan enam perusahaan hotel besar dan Istrian Tourist Board pada tahun 2014 memprakarsai sebuah departemen terpisah Sepeda & Outdoor dalam IRTA-e, yang semua mata pelajaran di bidang pariwisata didukung sebagai cerita umum untuk pembangunan jangka panjang. Departemen baru diluncurkan pengembangan sistematis, terutama bersepeda dan berjalan dan segmen balap yang bergabung segmen panjat bebas (mendaki Istria), dan persiapan proyek-proyek baru seperti Istria kayak. Dengan tiga produk dasar matang dan wilayah payung merek luar, yang akan mencakup semua tawaran aktif (olahraga) pariwisata di Istria, bersatu Portal www.istria-outdoor.com.

Martin Cotar dari departemen luar ruangan tersebut mengatakan bahwa beberapa tahun terakhir Istria dipromosikan sebagai tujuan luar ruangan yang unik, sehingga lebih kompetitif di tempat tujuan dikenal pasar. Mengenai arah pengembangan di masa depan, itu menekankan perlunya pendidikan berkelanjutan personil dan penyedia layanan, terutama yang pribadi.

- Dalam Istria, sebagian besar mendominasi MTB pengendara sepeda yang di sini memiliki kesempatan untuk naik di atas permukaan, aspal, kerikil dan jalan tanah. Berikut ini adalah pengendara sepeda jalan, atlet dan amatir, dan amatir yang berkendara trekking di sepeda, seperti yang sering dilakukan oleh beberapa tamu tua. Jalur yang digunakan adalah jenis melingkar digunakan oleh tamu ditampung di satu tempat, yang kemudian dalam beberapa hari berkendara di jalur melingkar yang berbeda, dan kadang-kadang pergi pada jalan yang berbeda di sekitarnya. Kuncinya adalah bahwa mereka adalah tamu menggunakan jalur melingkar, tidak jalan "transit", yang terletak secara lokal, mereka ingin jalan lokal dengan minimal lalu lintas, dan juga ingin mengalami tawaran yang lebih otentik, dari daya tarik untuk satu-keahlian memasak. Istria memiliki tawaran seperti itu yang dikembangkan dengan baik, kata Cotar.

Mengaktifkan hotel

Arah di mana masa depan harus dikembangkan, berdiri kompeten di daerah ini, akan menjadi perbaikan infrastruktur, terutama pemeliharaan jalan yang ada, signage, tikar, lingkungan hijau, namun demikian, juga merupakan jalan / infrastruktur transportasi yang akan pesepeda diarahkan ke lalu lintas jalan kurang atau ekstrak ke strip di luar trotoar yang ada. Prosedur ini rumit, mahal dan tahan lama, tetapi tidak dapat dihindari, terutama di daerah pesisir yang sempit. Segmen lain yang harus dikembangkan adalah tawaran khusus, dari jalur tunggal trail - jalan sempit melalui alam, sepeda-taman, seperti yang saat ini di Rabac dengan fasilitas Valamar dan enduro dan Freeride trails. Ini dapat menarik kelompok tamu baru.
Penting untuk dicatat bahwa akhir-akhir ini meningkatnya minat rumah-rumah hotel besar dalam berinvestasi di penawaran tujuan tambahan yang tidak terkait erat dengan "menjual tempat tidur". Mengingat kekuatan finansial dan kapasitas lainnya, ini adalah berita besar dan sudah ada banyak proyek dan investasi yang telah meningkatkan kualitas dari seluruh tujuan, seperti taman Rab-bike, investasi dalam pemeliharaan, pameran bersama dan pertunjukan, mempromosikan acara dan banyak lagi . Kesadaran untuk dipromosikan terutama harus Istra sebagai tujuan sepeda atau luar angkasa yang abadi dan kerjasama telah membaik dalam beberapa tahun terakhir, kata Prodan Mrakovic.

Layanan dan infrastruktur sepeda digunakan oleh tamu yang sudah hadir di tempat tujuan, yang didominasi oleh pengendara sepeda dari Jerman, Austria, Italia, Slovenia, lebih banyak dari Hungaria dan Republik Ceko. Sebagian besar dari mereka memiliki harapan besar karena mereka telah mengembangkan layanan seperti itu di negara mereka, sehingga investasi dalam infrastruktur dengan penekanan pada bersepeda jalan akan sangat penting untuk pengembangan lebih lanjut, kata Departemen Pariwisata. Siklotourisme dan pariwisata luar ruang terutama terjadi di luar bulan-bulan musim panas dan merupakan kunci untuk perpanjangan musim, yaitu redistribusi tamu dari musim panas yang kelebihan beban ke periode lain tahun ini. Efek langsung adalah pekerjaan sektor pariwisata yang lebih seimbang.

Off road

Sepanjang 2016 dan 2017, sebuah dokumen dikembangkan di Departemen Sepeda & Luar Gedung IRTA untuk mendeteksi hambatan utama di jalan-jalan di Istria. Ini dikembangkan bekerja sama dengan Departemen Pariwisata Kabupaten dan didukung oleh Administrasi Jalan County, Jalan Kroasia dan Administrasi Kepolisian Istra. Desember lalu didukung oleh Majelis County. Dokumen ini mendeteksi stok bermasalah, diangkut oleh lalu lintas, dan menunjukkan jalan lepas pantai alternatif. Ini juga mencantumkan tempat-tempat kerusakan di trotoar dan menyarankan perbaikan dan rekonstruksi. Sebagai solusi jangka panjang, diusulkan untuk membangun jalur sepeda sepanjang koridor utama di sepanjang pantai. Tujuannya adalah untuk memungkinkan lembaga yang kompeten untuk membangun jalan di sepanjang jalan negara pesisir dan kemudian menghubungkan mereka ke kota-kota tetangga dan kota. Bagian ini telah diperlakukan secara khusus dan terkait dengan Eurovelo 8 dan 9 trek, karena mereka akan membawa pengendara sepeda tambahan dalam pelarian, dan koridor ini akan dapat digunakan untuk membangun jalur sepeda.

12 counter bersepeda diatur

Tahun lalu, 12 counter bersepeda didirikan di Istria dan yang baru direncanakan. Diselenggarakan oleh departemen IRTA untuk sepeda & outdoor, mereka ditempatkan di tempat-tempat di mana Anda harus memberikan informasi yang representatif tentang intensitas penggunaan trek dan layanan lainnya, tergantung pada musim di musim tersebut. Ini akan fokus pada pengembangan infrastruktur sepeda masa depan.

Menurut informasi yang diberikan oleh Martin Cotar dari IRTA, path 171 "The Magical Archipelago" yang melewati hutan Konti dekat Vrsar adalah salah satu yang paling sering digunakan. Pada tahun lalu, dia memiliki 28.000 pesepeda, sebagian besar dari April hingga Oktober, dengan kehadiran terbesar di musim panas. Trek ini khusus karena ringan, untuk semua jenis pengguna, di tempat teduh, ideal untuk mengemudi di bulan-bulan panas, dan juga dekat fasilitas akomodasi yang bagus. Data yang hampir identik dicatat oleh counter di sepanjang 201 dan 202 sungai di daerah Rovinj, bersama dengan Lim. Dan dua jalur ini cukup digunakan oleh kawasan hutan dari Rovinj ke Rovinjsko Selo, dan karena kapasitas akomodasi di sekitarnya yang besar, jelas bahwa pengunjung tumbuh di musim panas karena tamu yang ada dapat berkendara. Lokasi lain menunjukkan kehadiran konstan di periode lepas pantai, dengan peningkatan ringan sejak April, dan angka pasti akan terlihat pada akhir musim panas atau akhir tahun.

Distribusi label Bike & Bed pada 15 Juni
Kepala Prodan Mrakovic menunjukkan bahwa proyek Bike & Bed, yang Kementerian Pariwisata telah kembangkan sejak awal 2000-an, selanjutnya didukung di Istria. Objek dipromosikan melalui web sepeda Istra, dan sejak tahun 2014, pengembangan sistem intensif telah dimulai melalui sepeda baru & departemen luar. Ini adalah promosi brosur luar biasa Istria, memperkenalkan elemen tambahan ke dalam presentasi penawaran online, dan pada tahun 2016 standar dan prosedur baru telah dikembangkan dan penasihat sepeda & tempat tidur Istra dididik. Tujuannya adalah untuk memberikan sejelas mungkin ruang lingkup untuk dimasukkan dalam proyek dan layanan yang diperlukan dalam fasilitas, dan konsultan adalah orang-orang "on-the-ground" yang berbicara dengan pemilik properti, pada akhirnya menilai inklusi mereka dalam sistem. Pada tahun yang sama, wilayah Istrian meluncurkan sistem dukungan keuangan untuk memfasilitasi adaptasi fasilitas ke kriteria baru. Hari ini ada lebih dari 130 objek dalam sistem, dan pada tahun 2015 ada 55. Ada juga banyak pelatihan untuk pemilik objek dan pada bulan Maret kategori sepeda motor & tempat tidur Istra pertama diberikan. Pembagian berikutnya diumumkan pada 15 Juni, dengan tambahan kuliah pendidikan.

Konsumen yang baik

Menurut analisis Departemen Pariwisata Kabupaten, berdasarkan survei TOMAS 2014 dan data yang tersedia tentang jumlah dan profil tamu dan akomodasi yang digunakan, pengaruh para tamu yang datang ke Istria untuk penggunaan sepeda atau sepeda adalah hingga 50 juta euro. Saat ini, angka-angka ini cenderung lebih besar sejak penelitian TOMAS baru menunjukkan peningkatan besar dalam pariwisata aktif

No comments:

Post a Comment

Adbox