Header Ads

Thursday, August 30, 2018

buku panduan kursus komputer office 2007

buku panduan kursus komputer office 2007



Sam Walton, yang membuka toko Walmart pertama di Rogers, Ark., Pada tahun 1962, menganggap dirinya sebagai pedagang alami. "Saya bisa menjual," dia pernah menulis.

Sekarang pengecer raksasa yang dia buat harus membuktikan bahwa itu juga dapat berhasil dibeli.

Walmart pada hari Rabu mengumumkan kesepakatan senilai $ 16 miliar untuk membeli 77 persen layanan e-commerce India, Flipkart sebagai bagian dari strateginya untuk menangkap sepotong pasar yang berkembang cepat dan semakin tech savvy. Kesepakatan Flipkart, salah satu yang terbesar dan paling berisiko dalam sejarah Walmart, mengikuti pola pembelian selama 18 bulan terakhir yang mencakup merek pakaian pria dan pengiriman awal.

Kesepakatan itu didorong, sebagian besar, oleh kenyataan bahwa strategi Pak Walton memerlukan pembaruan untuk usia belanja digital yang didominasi oleh raksasa lain: Amazon.

Selama beberapa dekade, Walmart sedang mantap untuk membangun lebih banyak toko besar di seluruh Amerika, menghancurkan pedagang lokal dan toko serba ada dengan harga rendah yang memungkinkannya mendominasi pasar ritel kota kecil. Tapi hari ini, ada Walmart dalam 10 mil dari 90 persen populasi Amerika Serikat, menyisakan sedikit ruang untuk ekspansi.

Sebuah perusahaan historis hemat yang telah melakukan sangat sedikit kesepakatan yang signifikan, Walmart sekarang menghabiskan miliaran ketika mencari pasar luar negeri baru, mencoba untuk menangkap demografi yang berbeda dan mendorong penawaran kelontongnya.

Dalam prosesnya, Walmart telah mulai menciptakan aliansi global peritel dan perusahaan teknologi yang memiliki Amazon sebagai saingan bersama mereka. Ini telah bekerja sama dengan Google untuk belanja online, sementara Microsoft akan memegang saham di Flipkart bersama Walmart.

Scott Mushkin, seorang analis ritel di Wolfe Research, mengatakan dia khawatir tentang kebijaksanaan keinginan Walmart untuk menyerang benteng Amazon.

"Mereka tampaknya agak terobsesi dengan Amazon," katanya.

International Lure
JULI 2016

Kemitraan JD.com

JAN. 2018

Rakuten Partnership

APRIL 2018

Penjualan ASDA

MEI 2018

Akuisisi Flipkart

India adalah perbatasan emas ritel digital dengan kepala eksekutif Walmart, Doug McMillon. Negara ini memiliki 443 juta milenium, dan penetrasi smartphone diperkirakan akan meningkat dua kali lipat dalam tiga tahun ke depan.

“Ketika Anda melangkah mundur dan melihat dunia dan melihat semua negara - ukuran mereka, tingkat pertumbuhan mereka, potensi mereka - tidak ada peluang seperti yang kita lihat,” kata McMillon dalam sebuah konferensi. telepon dari India pada hari Rabu.

Investor tidak selalu berbagi antusiasmenya. Setelah kesepakatan Flipkart, saham perusahaan merosot lebih dari 3 persen.

Walmart memohon kesabaran Wall Street. Perusahaan telah mengatur kembali bisnis internasionalnya untuk membebaskan kas dan sumber daya sehingga dapat fokus pada pasar dengan pertumbuhan tinggi dan meninggalkan yang tertinggal.

Akhir bulan lalu, Walmart setuju untuk menjual saham besar rantai belanja Inggrisnya, Asda, ke saingannya, J. Sainsbury. Kesepakatan itu akan menghasilkan sekitar $ 3,7 miliar dan mengambil tekanan dari Walmart untuk menumbuhkan bisnis kelontong di Inggris, di mana ia menghadapi tekanan kuat dari para penekan diskon dan perusahaan baru lainnya.

Di Jepang, Walmart menjual toko dan menjalin kemitraan dengan Rakuten, pemimpin e-niaga lokal, yang mencakup menawarkan layanan pengiriman bahan makanan secara online.

Di Cina, Walmart memperdalam ikatannya dan mengambil saham kecil di JD.com, yang bersaing dengan Amazon dan e-commerce raksasa negara itu sendiri, Alibaba.

Sementara langkah-langkah tersebut masuk akal di grandboardboard ritel global, Walmart harus menyampaikannya. Ini akan menelan biaya miliaran bagi Walmart untuk mengubah Flipkart menjadi bisnis yang menguntungkan.

Kesepakatan itu akan memangkas keseluruhan pendapatan Walmart sekitar 60 sen per saham tahun depan.


Grocery Wars
OCT. 2017

Akuisisi Parcel

MARET 2018

Pengiriman Bahan Makanan

Setiap orang harus makan, dan kebenaran esensial itu tertanam dalam strategi pertumbuhan Walmart.

Walmart adalah toko kelontong terbesar di Amerika Serikat dan ketika datang ke makanan segar itu memiliki awal yang besar di Amazon, yang telah meningkatkan upayanya setelah mengakuisisi Whole Foods Juni lalu.

Selama dua tahun terakhir, Walmart telah membuat taruhan besar pada penawaran grosir "klik dan kumpulkan", di mana pembeli memesan barang mereka secara online dan kemudian pergi ke toko untuk mengambilnya. Dan pada bulan Maret, Walmart mengatakan akan memperluas pengiriman barang kebutuhan sehari-hari ke 100 kota di Amerika Serikat.

Tetapi menguasai pengiriman makanan merupakan tantangan yang sulit bagi Walmart.

Perusahaan telah bereksperimen dengan kemitraan dengan Uber, dan pekerja toko sedang melakukan pengiriman dalam perjalanan pulang dari kerja.

Musim gugur yang lalu, Walmart membeli Parcel, sebuah perusahaan pengiriman paket kecil yang berbasis di Brooklyn. Parcel mengkhususkan diri dalam mendapatkan makanan segar dan mudah rusak ke rumah-rumah di New York City. Tetapi tidak jelas berapa banyak Parcel, perusahaan yang didirikan oleh lulusan Harvard tahun 2013, dapat membantu Walmart membuat jaringan pengiriman pada hari yang sama secara nasional.

"Bisnis bahan makanan sangat sulit," kata Bill Dreher, seorang analis ritel di Susquehanna Financial Group. "Grosir online bahkan lebih sulit."

Naik Kelas
AUG. 2016

Akuisisi Jet

MARET 2017

Modcloth Akuisisi

JUNI 2017

Akuisisi Bonobos

Celana golf hijau Kelly. Kemeja linen merah muda. Gaun musim semi vintage.

Merek Bonobos dan Modcloth sangat berbeda dari apa yang biasanya Anda temukan di rak pakaian di Walmart Supercenter.

Dan itu tampaknya menjadi titik akuisisi tersebut tahun lalu.

Banyak pembeli Walmart di toko-tokonya cenderung berada di kelompok berpenghasilan rendah dan menengah ke bawah.

Tetapi dengan penawaran ini - dan penawaran online lainnya seperti tempat tidur dan garis kasur baru - pengecer mencari untuk menjangkau pembeli yang lebih muda dan lebih tinggi. Ini adalah pendekatan yang sangat penting di pasar di mana ada beberapa toko Walmart, seperti area metropolitan New York.

Taruhan online terbesar Walmart pada pembeli perkotaan adalah perolehan Jet.com senilai $ 3 miliar pada Agustus 2016. Namun, kesepakatan itu menunjukkan tanda-tanda masalah. Kuartal lalu, analis mengatakan pertumbuhan Jet telah melambat dan perusahaan mengatakan akan meningkatkan upaya untuk menemukan pelanggan baru melalui situs web andalannya, Walmart.com.

"Banyak dorongan e-commerce telah mencoba untuk menarik demografi pendapatan yang lebih tinggi," kata Mr. Mushkin. “Masalahnya adalah merek Walmart tidak selalu menerjemahkan.”

No comments:

Post a Comment

Adbox