Header Ads

Thursday, August 30, 2018

kursus komputer mara

kursus komputer mara

Pembangun browser Brave telah mulai melayani penggantian iklan untuk relawan, bagian penting dari model bisnis yang bergantung pada pengupasan iklan orang lain dari halaman web.

"Kami sekarang siap untuk mulai menguji model iklan kami secara sukarela sebelum kami menskalakan uji coba pengguna lebih lanjut," tulis perusahaan itu dalam posting ke blog perusahaan minggu lalu. "Setelah kami puas dengan kinerja sistem iklan, iklan Brave akan ditampilkan langsung di browser di saluran pribadi kepada pengguna yang setuju untuk melihatnya."

Pengujian awal akan terbatas pada pengguna yang mengangkat tangan ketika Brave Software meminta relawan pada bulan Maret. Dengan balasan untuk panggilan itu, sebanyak 1.000 menanggapi untuk bergabung dengan apa yang dijuluki perusahaan "Brave Early Access."

[Bacaan lebih lanjut: 14 harus memiliki Firefox add-ons]
Babi guinea akan disediakan dengan versi Customize dari browser Brave yang dimuat dengan 250 iklan yang akan berjalan secara bergiliran. Log terperinci akan disimpan dari interaksi pengguna peramban dengan iklan, kata Brave, dan dikirimkan ke perusahaan untuk menghasilkan "data pengujian algoritmik untuk memeriksa pembelajaran perangkat di perangkat kami."

Uji coba yang diperluas akan berlangsung selama beberapa bulan mendatang, kata Brave menegaskan, meningkatkan jumlah pengguna dan iklan. Pada titik yang belum ditentukan, Brave akan menambahkan Token Perhatian Dasar (BATs) yang membentuk fondasi model bisnis perusahaan yang tidak biasa.

Apa yang harus dilakukan oleh Brave
Brave adalah peramban niche - pangsa penggunanya sangat kecil sehingga vendor analisis berbasis di AS, Net Applications bahkan tidak melacaknya - paling dikenal untuk rencana bisnisnya: Blokir semua iklan, serta pelacak iklan, yang ditunjukkan oleh penerbit situs web.

Berani akan menggosok situs iklan dan pelacakan iklan, lalu mengganti iklan itu dengan miliknya sendiri. Sementara itu, BATS akan diberikan berdasarkan perhatian pengguna, atau secara sederhana, waktu yang dihabiskan untuk melihat iklan dan konten. Pengguna berani yang setuju untuk menerima iklan akan diberi hadiah BAT. Token, pada gilirannya, akan dipertukarkan antara pengguna, pengiklan, dan penerbit situs. Token yang diperoleh pengguna dapat disimpan oleh mereka dalam dompet digital atau diteruskan ke penerbit sebagai dukungan untuk situs penerbit tersebut. Bergantian, Berani membayangkan token perdagangan pengguna untuk konten premium atau fitur situs lanjutan.

Mulai hari ini, 25 Juni, BAT berharga 25 sen. Nilai token mencapai 86 sen pada bulan Januari.

Strategi Brave telah meningkatkan peretasan sejak debutnya dua tahun lalu. Beberapa penerbit mengajukan keluhan kepada Federal Trade Commission (FTC) pada Mei 2016, menuduh bahwa Brave dan lainnya melanggar praktik penipuan federal dan undang-undang persaingan tidak sehat. Koran-koran menentang gagasan bahwa sistem pembayaran mikro seperti Brave's adalah pengganti yang cocok untuk pendapatan iklan yang ada.

Tetapi browser besar tidak berdiri diam
Berani telah mengumpulkan perhatian karena pembersihan yang kejam terhadap semua iklan dan pelacak iklan. Tapi sementara itu dirakit sebuah infrastruktur (dan 2,7 juta pengguna aktif bulanan perusahaan mengklaim awal bulan ini) browser yang lebih besar telah membuat langkah mereka sendiri di depan iklan web.

Google Chrome meluncurkan upaya penghapusan iklan sendiri tahun ini ketika teknologi pemblokiran diaktifkan untuk memusnahkan jenis iklan online yang paling menjengkelkan. Mozilla, sementara itu, telah berjanji untuk menambahkan filter iklan ke Firefox sebelum akhir tahun.

Dan musim gugur ini, Apple akan merilis Safari 12 - baik di macOS dan iOS - dengan batas yang lebih ketat pada efisiensi pelacak iklan, bekerja di perusahaan Cupertino, California telah disorot sebagai melindungi privasi pelanggan.

Dengan kata lain, Brave bukan satu-satunya permainan di kota browser ketika datang untuk menghapus (beberapa) iklan dan mencekik (beberapa) pelacak iklan.

No comments:

Post a Comment

Adbox