Header Ads

Thursday, August 30, 2018

kursus komputer online gratis bersertifikat

kursus komputer online gratis bersertifikat


Agensi periklanan raksasa, Interpublic Group (IPG) telah mengkonfirmasi bahwa mereka mengakuisisi bisnis pemasaran dan solusi manajemen database, Acxiom, dalam sebuah kesepakatan senilai US `$ 2,3 miliar.

Berdasarkan kesepakatan, bisnis Acxiom Marketing Solutions (AMS) dan nama merek akan menjadi bagian dari portofolio global IPG sebagai divisi yang berdiri sendiri. Kesepakatan itu tidak termasuk bagian resolusi identitas LiveRamp dari Acxiom Corporation, tetapi mencakup strategi dan manajemen data Acxiom, kreasi penonton, dan kemampuan analitik.

Transaksi tunai bernilai $ 2,3 miliar atau bersih $ 2 miliar setelah manfaat pajak akuisisi, dan telah disetujui dengan suara bulat oleh dewan direksi dari kedua perusahaan. Diharapkan untuk memberikan pendapatan tambahan dan pendapatan beragam di tahun pertama dan mewakili 8 persen dari pendapatan perusahaan gabungan, serta akses IPG ke hubungan kontrak jangka panjang AMS dengan lebih dari 2000 klien di seluruh dunia.


Menurut IPG, harga pembelian adalah 11,5 kali perkiraan EBITDA tahun 2018, harga yang lumayan untuk bisnis. Acxiom memiliki kapitalisasi pasar $ 2,63bn dan komponen AMS bisnis mewakili sekitar tiga perempat dari total pendapatan (US $ 917 juta) pada tahun fiskal terakhir.

Dalam pernyataan pers, IPG mengatakan kombinasi ini menyatukan keahlian media dan agen pemasaran dengan data dan pesan yang dipersonalisasi. Secara khusus, dengan AMS, IPG mengatakan akan memberikan landasan data aset kepada klien berdasarkan kumpulan data yang mencakup dua pertiga populasi dunia. Acxiom mengklaim sekarang mengakui 2,2 miliar konsumen dan mengelola 20 miliar catatan pelanggan.

Acxiom juga dilengkapi dengan 2100 rekanan dengan para ahli data dan analisis, suatu komoditas penting dalam suatu ekosistem di mana keterampilan semacam itu sangat diminati.

"Ketua dan CEO IPG, Michael Roth, berkata:" Di dunia di mana semuanya menjadi data-driven,

"Menyisir AMS dengan berbagai aset IPG akan membantu kami membentuk masa depan industri kami. Kepemimpinan Acxiom pada etika data tidak ada duanya, bisnisnya solid dan berkembang, dan telah lama memainkan peran mendasar dalam ekosistem pemasaran."

Roth mengatakan dua perusahaan menghabiskan tahun lalu bekerja untuk memberdayakan platform data AMP IPG dan telah mengakui kecocokan budaya yang baik.


BACA LEBIH BANYAK
Membangun AI untuk membantu pemasar, bukan menggantikannya
"Kami telah melihat bahwa kombinasi menciptakan nilai bagi klien kami, seperti yang akan terjadi untuk pemegang saham kami," katanya.

CEO Acxiom Corporation, Scott Howe, mengatakan bahwa kesepakatan itu datang dari pertimbangan hati-hati terhadap berbagai opsi dan mitra potensial. Ini tergantung pada kondisi tetapi diharapkan untuk menutup pada akhir tahun kalender.

"Jelas bahwa penjualan AMS untuk IPG, dengan skala dan keluasan layanan pelengkapnya, mewakili kemungkinan jalan terbaik bagi klien dan rekan kami," katanya.

Di bawah kesepakatan baru, presiden AMS, Dennis Self dan Rick Erwin, akan tetap dalam peran kepemimpinan mereka yang ada, melaporkan ke IPG Mediabrands.


BACA LEBIH BANYAK
AT & T membeli AppNexus, membangun iklan real-time dan analisis jejak global
IPG adalah portofolio biro iklan dan perusahaan layanan pemasaran termasuk McCann, MullenLowe Group, Weber Shandwick, UM Jack Morton, dan FutureBrand.

Seperti kebanyakan, grup agensi telah melakukan akuisisi reguler dalam beberapa tahun terakhir, seperti Virta di 2017 dan Zazzle Media, Stickyeyes dan Mubaloo pada tahun 2016.

No comments:

Post a Comment

Adbox