Header Ads

Thursday, August 30, 2018

rpp kursus komputer office

rpp kursus komputer office


Beberapa tahun yang lalu, sebelum ledakan di e-commerce, banyak perusahaan membuat homepage dasar, meletakkannya di web, dan itu adalah akhir dari aktivitas online mereka. Tapi hari ini, halaman rumah sederhana tidak lagi mencukupi. Anda harus e-commerce-mengaktifkan situs web Anda-dengan kata lain, dapat menjual produk melalui situs Anda.

Dan karena tujuan dari situs web yang mendukung e-niaga adalah untuk memberikan pengalaman berbelanja yang selancar dan transparan seperti pergi ke toko batu bata-dan-mortir atau menempatkan pesanan melalui telepon, Anda seharusnya tidak pernah melihat aplikasi perdagangan elektronik Anda sebagai saluran penjualan. Sebaliknya, situs web Anda harus dikoordinasikan dengan sistem back-end tradisional Anda. Di dunia yang ideal, Anda akan ingin menerapkan integrasi penuh yang mulus antara kedua sistem.

Tetapi itu bisa mahal. Untuk benar-benar mengintegrasikan situs web dengan sistem entri pesanan katalog yang ada dapat menjadi mahal. Ini termasuk perangkat lunak yang menciptakan halaman situs web yang sebenarnya, keranjang belanja dan mesin pencari produk, dan sistem pertukaran data elektronik (EDI) daripada memungkinkan pelanggan online untuk menerima status persediaan dan status pemesanan real-time.

Untungnya, Anda dapat mengkoordinasikan pesanan situs web dengan back-end Anda bahkan jika Anda tidak memiliki $ 5 juta cadangan [atau lebih] berbohong. Bagi banyak (jika tidak sebagian besar) pemasar, membangun situs web yang berfungsi penuh membutuhkan pendekatan bertahap. Memperlancar pemesanan secara bertahap tidak hanya lebih terjangkau, tetapi juga memberi Anda waktu untuk menyadari potensi masalah, yang lebih mudah dan lebih murah untuk diperbaiki saat Anda berada di tahap awal mengintegrasikan situs Anda.

Apa yang Kita Maksud dengan Pendekatan Bertahap?

Tahap 1: Hanya menjual subkumpulan item (satu keluarga produk) online, dan menggunakan integrasi manual. Pelanggan masih dapat memesan dari situs Anda. Tetapi Anda perlu mencetak pesanan online, menekan setiap pesanan ke sistem back-end Anda yang ada, dan kemudian secara manual memasukkan status pesanan berikutnya ke dalam sistem perdagangan elektronik. Karena Anda mungkin akan melakukan pemrosesan secara batch, pesanan online -mengunduh semuanya setelah pesanan sehari yang diajukan pada awal hari tidak mungkin dipenuhi sampai setidaknya keesokan paginya, yang dapat menyebabkan pelanggan menerima pesanan mereka nanti. dari yang mereka harapkan.

Mengingat keterlambatan dalam pemenuhan, belum lagi jam kerja yang diperlukan untuk memasukkan pesanan, integrasi manual bukanlah solusi yang ideal. Tetapi solusi kompromi semacam ini adalah pilihan pertama yang populer karena harganya relatif murah: Anda dapat pergi dengan membuat katalog online yang terintegrasi secara manual seharga $ 50.000- $ 300.000 atau lebih.

Tahap 2: Jual seluruh lini produk Anda, dan fitur integrasi terbatas. Integrasi terbatas bervariasi tergantung pada prioritas Anda: Apakah Anda sangat membutuhkan kemampuan untuk memberikan harga khusus pelanggan? Tautan waktu nyata ke layanan pelanggan? Kemungkinan besar, prioritas utama Anda adalah mengakhiri pesanan rekeying secara manual. Anda dapat membeli sistem EDI yang mentransmisikan pesanan online ke perangkat lunak pesanan masuk katalog Anda.

Tahap 3: Implementasikan integrasi penuh dengan back-end yang ada. Pada tahap ini, sistem Anda akan memproses dan memenuhi pesanan online dengan mudah seperti pesanan yang dilakukan melalui telepon atau faks.

Tapi Anda mungkin bertanya-tanya mengapa Anda harus repot-repot pindah dari fase 2 ke fase 3. Argumen untuk membangun katalog daring yang terintegrasi sangat menarik untuk diabaikan:

* Akses terkini. Sesuai dengan sifatnya, katalog kertas tradisional cepat kadaluwarsa pada saat mereka mencapai kotak surat pelanggan. Tetapi ketika katalog daring Anda terhubung dengan back-end perusahaan Anda, Anda dapat menawarkan kepada pembeli akses waktu nyata ke status stok dan penawaran produk.

* Peningkatan layanan. Ketika situs web Anda ditautkan langsung ke back-end Anda, pelanggan akan dapat memperoleh jawaban atas status stok dan pertanyaan pengiriman online, daripada harus menghabiskan waktu menunggu, menunggu untuk berbicara dengan perwakilan layanan pelanggan. Mereka dapat memesan dan memeriksa status pesanan langsung dari komputer mereka, 24 jam sehari, tujuh hari seminggu. Tanpa kemampuan ini, Anda bisa kehilangan uang pada operasi e-commerce Anda karena pelanggan berulang kali menelepon pusat panggilan Anda untuk memeriksa pesanan mereka.

* Mengurangi biaya. Dengan katalog daring yang berfungsi penuh, pada akhirnya Anda dapat memindahkan sebagian besar volume panggilan Anda secara langsung ke Web — semuanya, mulai dari permintaan produk hingga penempatan pesanan hingga pemeriksaan status pesanan. Ini pada gilirannya memotong biaya tenaga kerja dan biaya telekomunikasi.

Jadi jangan melihat integrasi Situs Web dan back-end Anda sebagai fantasi mahal; alih-alih menganggapnya sebagai investasi praktis yang akan membayar lebih cepat daripada nanti.

Mengingat bahwa mengintegrasikan situs web Anda ke back-end Anda yang ada dapat memakan biaya hingga $ 5 juta atau lebih, Anda mungkin bertanya-tanya apa yang Anda dapatkan dari uang itu. Di bawah ini, komponen dasar dari sistem perangkat lunak transaksi terpadu:

* Keranjang belanja. Inilah yang dilihat pelanggan saat mereka berbelanja online: halaman dan formulir yang memungkinkan mereka memesan secara online.

* Mesin transaksi. "Ini berjalan di belakang keranjang belanja dan harus mampu menangani ratusan-semoga ribuan pesanan secara bersamaan," kata Bill Carroll, presiden / pendiri DirectSite Corp, penyedia layanan pemasaran langsung lengkap yang berbasis di Cincinnati.

* Pengait inventaris. Dengan menghubungkan ke basis data inventaris gudang Anda, tautan ini memungkinkan mesin transaksi Anda untuk mengonfirmasi secara langsung apakah pesanan pelanggan tersedia.

* Pengiriman tautan data. Serupa dengan kait inventaris, komponen ini menarik kode pengiriman dari basis data master Anda dan menerjemahkannya ke verifikasi tanggal pengiriman online. “Tanpa informasi dan verifikasi pengiriman e-mail ini, Anda mungkin akan meningkatkan biaya,” kata Carroll, “karena Anda akan menerima panggilan tentang tanggal pengiriman.”

No comments:

Post a Comment

Adbox