Header Ads

Thursday, August 30, 2018

kursus komputer kolej komuniti

kursus komputer kolej komuniti

Telstra dan AFL bekerja sama dalam konten digital dan permainan baru yang bertujuan untuk mendorong keterlibatan yang lebih kuat antara pemain sepak bola dan penggemar mereka.

Kesepakatan baru, yang diklaim perusahaan adalah yang pertama dari jenisnya yang melibatkan liga olahraga, asosiasi pemain, dan mitra komersial, akan melihat Telstra, AFL, dan Asosiasi Pemain AFL bekerja untuk menghasilkan dan mempublikasikan konten digital untuk dibagikan dengan penggemar berat.


Lima puluh pemain bintang dari klub AFL nasional juga akan dipilih berdasarkan pengaruh mereka untuk juga menjadi duta Telstra, yang muncul selama pembukaan toko Telstra dan acara komunitas seperti coaching clinic dan meet-and-greet.

Kesepakatan terbaru berada di atas perjanjian hak digital yang ada antara AFL dan Telstra yang berjalan hingga 2022. Sebagai bagian dari perjanjian ini, Telstra menciptakan Aplikasi Resmi Langsung AFL dan Jaringan Digital AFL Telstra Media. Telco telah bekerja dengan AFL sejak 2002.

Dalam sebuah pernyataan, eksekutif grup media Telstra dan CMO, Joe Pollard, mengatakan bahwa maksudnya adalah bekerja dengan AFL dan para pemain untuk membuat konten media sosial untuk para penggemar dan momen eksklusif bagi para pelanggan telkom secara virtual dan fisik.

“Kami sudah memainkan peran besar dalam membawa orang Australia lebih dekat ke permainan melalui aplikasi resmi AFL Live. Perjanjian baru ini mengambil keterlibatan dan komitmen kami ke AFL ke tingkat yang baru, ”katanya.

“Kami ingin membuka pintu baru untuk memberikan kesempatan kepada pelanggan kami untuk mengenal kepribadian yang terlibat dalam permainan hebat kami sehingga mereka dapat membangun hubungan yang lebih dalam dengan pemain favorit mereka, dan memahami serta mengalami kerja keras, dedikasi dan kesenangan para atlet luar biasa ini. memiliki dalam hidup mereka dan di luar lapangan. "

CEO AFL, Gillon McLachlan, mengatakan kemitraan adalah cara berinovasi di seputar game.


BACA LEBIH BANYAK
Wawancara CMO: Apa yang dilakukan oleh pemimpin pemasaran Salesforce APAC untuk membangun koneksi pelanggan dan karyawan
"Penggemar Footy ingin terhubung dengan permainan, klub mereka dan yang paling penting, dengan para pemain," katanya.

CEO AFL Players Association, Paul Marsh, juga mengatakan kemitraan menunjukkan komitmen untuk mengidentifikasi cara-cara baru untuk memperkuat industri dan menumbuhkan jejak permainan secara nasional. Ini juga dirancang untuk membantu pemain pensiun dari game dengan mengakui kontribusi berkelanjutan mereka terhadap olahraga.

"Selama lima tahun ke depan, pemain AFL bertujuan untuk meningkatkan pengalaman penggemar dengan membuat konten baru, menarik dan menarik untuk dinikmati semua orang," kata Marsh. "Setiap pemain AFL akan mendapat manfaat dari kemitraan, termasuk melalui kontribusi yang lebih besar ke dalam skema pensiun pemain."

No comments:

Post a Comment

Adbox