Header Ads

Thursday, August 30, 2018

kursus komputer online gratis

kursus komputer online gratis

Tidak ada yang akan meragukan bahwa ini adalah dekade yang sulit bagi pengecer, dan banyak yang gagal dalam menghadapi gangguan dan transformasi digital. Namun, bagi VP senior Salesforce dan barang-barang konsumen Salesforce, Shelley Bransten, munculnya hubungan berbasis hubungan menawarkan ke atas untuk bersikap optimis tentang pasar ritel yang bergerak maju.

"Kami semakin menjauh dari dunia transaksi dan dukungan hati ritel, yang merupakan pemilik acara Salesforce Connections di Chicago." Pembeli berada dalam kendali dan harapan lebih tinggi dari sebelumnya. "

Namun dengan kurang dari 1 persen data pelanggan yang dilihat di ranah ritel, apalagi direalisasikan dalam keterlibatan dan interaksi, ada banyak ruang untuk perbaikan, kata Bransten.


"Kecepatan ?? adalah mata uang dalam bisnis ini ... tetapi sering terasa seperti perlombaan ke bawah dengan penurunan harga yang tak ada habisnya, dan efek Amazon," lanjutnya. "Apa yang kami temukan, adalah, 80 persen pembeli akan mengambil hanya pengalaman dan layanan mereka sendiri. Itu membuat saya optimis, dan itulah yang dilakukannya: Berpindah dari transaksi ke hubungan."

Bransten, yang membangun karirnya bekerja untuk peritel fashion seperti Banana Republic and Gap, mengejar CMO untuk memperluas alasan mengapa dia "shoptimistic" tentang sektor ritel omni-channel, dan berbagi saran tentang bagaimana pengecer memanfaatkan pengalaman pelanggan untuk keberhasilan.

Selama presentasi Anda, Anda sekarang disarankan untuk membeli pengecer. Bagaimana apanya?

Shelley Bransten (SB): Jantung ritel adalah hubungan dengan pelanggan; membantu mereka dan membuatnya lebih mudah bagi mereka untuk berbelanja. Saya tidak berpikir masalahnya hanya Amazon di sini; apa yang saya pikir Amazon telah lakukan adalah menyinari apa yang telah hilang untuk sementara di ritel, yang merupakan pengalaman hebat. Ini tentang memberdayakan orang.

Pengalaman hebat belum tentu dramatis. Itu bisa berarti saya masuk dan keluar dari toko karena saya menemukan apa yang saya butuhkan, atau karena apa yang saya cari ada dalam persediaan. Atau jika saya memiliki kupon, itu mudah diakses dan saya tidak merasa frustrasi ketika saya meninggalkan bahwa saya memiliki kupon tetapi tidak menggunakannya.

Saya 'shoptimistic' karena saya melihat beberapa merek menggunakan teknologi untuk mendapatkan pengalaman pelanggan yang hebat dan membangun hubungan yang baik dengan pelanggan mereka.

No comments:

Post a Comment

Adbox